Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, February 25, 2011

Jadi Agen Asuransi, bukan hal yang Mudah!

Thumbs up Jadi Agen Asuransi, bukan hal yang Mudah! Anda berminat jadi agen asuransi?

Pikir-pikir dulu deh! Tidak gampang loh jadi agen asuransi.

Jadi agen asuransi haruslah profesional dan dimulai dengan hati yang bersih.

Dan keprofesional-an seorang agen tidak dinilai dengan gaji bulanan. Repot dong?

Enggak laah.

Buktinya saya bahagia karena ketidak-pastian dari income saya tiap bulannya.

Kalau memang bulan itu saya tidak bekerja dengan baik, artinya salah saya sendiri dong?

bukan salah perusahaan.. kenapa bulan itu saya tidak jualan.

Tapi kalau saya tiap bulan bekerja lebih baik dari bulan sebelumnya, dan lebih baik, dan lebih baik, artinya gaji saya yang berdasarkan komisi itu naik tiap bulannya.

YEAAH!!! *sambil teriak histeris

Semakin bekerja keras, semakin rajin, dan semakin bertekad, maka komisi saya semakin melambung.

Ada yang berkata seperti ini dengan sinis:

Repotnya gaji berdasarkan komisi, kalau sedang berlibur atau sedang sakit, berarti tidak ada yang jualan dong, berarti tidak ada INCOME.

KATA SIAPA??? hayooo KATA SIAPAAA?

Saya sudah menemukan cara agar tetap bisa prospek dan menawarkan ke orang tanpa saya harus bertemu dengan dia.

YA BETULLL..

-- Anda sudah tahu jawabannya kan?

Dengan Media yang sama, MEDIA INTERNET, saya bisa membuat Anda membaca artikel ini. Berarti, dengan media yang sama, saya bisa menawarkan asuransi individu ke setiap user atau pemirsa di Internet.


Potensi Pasar di Internet
--------------------------

PERTAMA: Pengguna Internet di Indonesia sudah mulai bertambah banyak, datanya mencapai 2juta orang. Kalau kita persempit lagi dari 2juta, kita anggap 1% saja orang yang berpotensi untuk membeli asuransi. Haaaa.. sudah 20.000 orang yang ngantri jadi pembeli.

KEDUA: Masyarakat Indonesia kebanyakan adalah middle-class, artinya tidaklah terlalu kaya, dan tidaklah terlalu miskin. Ternyata pasar middle-class, didominasi oleh kelas-pekerja atau eksekutif dan pegawai di kantoran. Teman-teman kita yang sibuk bekerja, dan tidak punya banyak waktu, sebetulnya kaya informasi dan kaya pengetahuan.

Mereka ingin punya asuransi jiwa, tapi tidak punya banyak waktu untuk ditawarkan asuransi.

Nah loh! kalau begitu, caranya hanya satu menembus mereka, yaitu dengan internet!

Sambil makan siang bareng temen2, atau lagi duduk di bis trans Jakarta, mereka surfing dengan Black Berry-nya, dan akhirnya menemukan informasi dan penawaran yang tepat bagi mereka.

--- hemmm..
Apakah pikiran Anda sudah terbuka dengan adanya paparan di atas?

Berarti minat Anda sudah mulai muncul dong! buktinya sampe di point ini, Anda blum tutup artikelnya... hihihihi

ah, tetep saja, namanya jualan harus dengan kerja keras.. apalagi yang dijual asuransi adalah jasa atau produk yang tidak kelihatan.

Seorang agen asuransi walaupun jualan di Internet, tetaplah harus profesional dan punya kode etik. Tidak sembarangan loh!

Yang dipertaruhkan adalah kepercayaan.

Anda bisa lihat di website pribadi saya http://www.portfoliokita.com/ bagaimana saya membuat Review Produk Asuransi dari Manulife Financial. Dan Anda juga bisa lihat foto-foto saya bersama klien yang saya kenal melalui internet. *Lihat artikel Me and My Clients ver 2.

Oke, Sekarang Anda kepingin jadi agen asuransi?

** Walaupun saya sudah kasih tau kalau ini tidaklah mudah?

Kalau Jawabannya Iya.

HEBATTTT!

---

Saya mewakili perusahaan Manulife Financial dengan prosedurnya yang cukup panjang, dan selektif.

Ini prosedurnya.

1. Isi Formulir Pendaftaran, Serahkan Dokumen. (Surat Lamaran, CV, Fotocopy Ijazah terakhir, Pas Foto)
2. Harus domisili Jakarta
3. Interview dengan Manager
4. Interview dengan Branch Manager
5. Interview dengan Sales Director
6. Lolos Interview, tanda tangan KONTRAK KERJA
7. Ikut TRAINING dari Manulife selama 3 hari kerja.
8. Ikut Ujian AAJI, bayar biaya sendiri Rp 350.000, dan harus lulus ujian.

haiyaaa.. panjang ya prosedurnya. Jelas laaa, Manulife tidak sembarangan menerima agen, sudah lolos interview, masih harus menyediakan waktu untuk training dan ujian pemerintah.

Mengenai struktur komisi, bonus dan reward kontes keluar negri, bisa kita diskusikan pada saat kita ketemuan.. Oh iya, fasilitas sebagai agen di Manulife yang paling keren adalah diberikannya asuransi rawat inap dan rawat jalan dari Manulife, tanpa biaya apapun. Ditambah setelah 2 tahun menjadi agen, agen didaftarkan pada program DPLK yang sepenuhnya dibiayai oleh Manajemen Manulife.

Oke, saya tunggu telpon atau BBM-nya kita atur jadwal ketemu ya! Nanti ketemuannya di Manulife Sampoerna Strategic Center Jakarta,

untuk yang tidak di Jakarta, boleh kok dateng ke Jakarta...

hehehe

Cheers,

Devi Dimitra Maksum
Manulife Financial
http://www.portfoliokita.com/
Tel: 08551027107, 70969027
Pin BB: 25855389


View the original article here

No comments:

Post a Comment