Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, February 26, 2011

mudah''an di baca...

ass..

sebelum nya trimakasih buat agan' smua yg udah sudi memca tread ane.
maaf ya ujung'' nya curhat juga gan.

ane lagi butuh penghasilan gan,, buat biaya kuliah ane, buat orang tua ane,
tapi ane bingung, harus gmn,? hampir abis harepan gan.
dengan keadaan ekonomi sekarang yang bener'' ga menentu,, ane bner'' di tuntut buat bisa cari uang gan, buat biaya ini,itu,, tetek bengek,,

ane harap di sini ada agn'' yang butuh rekan/partner atau pekerja,
insyaalloh jika mampu dan bae ane siap jalanin.

tapi ane juga masih kuliah juga gan,, smester 6 ekonomi manajemen.

belum punya pengalaman bekerja,
ane orang nya ga pilih kerjaan yang penting halal,,
punya sedikit pengetahuan di bidang, otomotif, komputer, dll...
bisa bawa kendraan mtor\mobil, sim juga punya gan.. kendaraan juga ada siapa tau di butuhkan.
pekerja keras,ulet, mnurut ane gan..


View the original article here

No comments:

Post a Comment