Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, August 21, 2012

Magic Tray, Baki Pencegah Makanan Tumpah

Odilia Winneke - detikFood

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Magic Tray, Baki Pencegah Makanan Tumpah
Foto: dailymail.uk Jakarta - Dengan baki ini tak perlu khawatir mangkuk dan piring bergeser atau makanan tumpah berantakan. Bahkan jika dalam kondisi miring 45 derajat pun makanan tetap aman. Baki kreasi terbaru ini bakal diproduksi bulan depan.

Pelayan restoran seringkali menjatuhkan mangkuk atau piring dari baki yang dibawa karena terlalu berat atau bergerak terlalu cepat. Inilah yang meninspirasi Ryan Jongwoo Choi, seroang designer keturunan Korea yang tinggal di London untuk menciptakan Magic Tray. Kini Ryan masih belajar di BA Product Design di Central Saint Martins College of Art and Design London.

Baki ini akan membuat piring atau mangkuk di atasnya tetap di tempat, tidak bergerak kekiri atau ke kanan meskipun dibawa berjalan oleh pelayan. Baki ini berukuran panjang 50 cm dan lebar 25 cm dan terbuat dari plywood dan bisa membawa 2 mangkuk atau piring dan 2 gelas.

Ryan, 25 tahun yang berasal dari Korea Selatan ini merasa terusik melihat pelayan restoran selalu kesulitan membawa piring dan mangkuk dalam baki. 'Makanan dan minuman jatuh atau tumpah saat dibawa di baki karena posisi beratnya sulit dikontrol saat dibawa bergerak. Karenanya saya melakukan riset pada restoran dan pelayan dan berusaha menciptakan sesuatu yang bisa menolong mereka,' demikian ujarnya pada dailymail.

Magic Tray dibuat dengan lapisan magnet di antara lapisan kayu. Piring dan mangkuknya dirancang khusus dengan lingkaran magnet di bawahnya. Saat diletakkan di atas baki, piring dan mangkuk akan tetap di posisi karena daya magnetik dan tidak bisa bergeser. Ketika baki ditaruh pegangannya akan membuat lapisan magnet menjauh sehingga piring dan mangkuk mudah diangkat.

Menurun rencana bulan September produksi baki ini akan dimulai dengan pembeli serius dari Amerika, Inggris dan Korea. Harga baki diperkirakan sekitar Rp. 750.000 dengan harga cangkir Rp. 90.000 dan piring Rp. 15.000 per buah. Menurut rencana akan dibuat ukuran lebih kecil sehingga bisa dipakai untuk rumahtangga.

(odi/odi)


Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment