Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, February 16, 2012

Situs Kencan Khusus Pecinta Kuliner

Fitria Rahmadianti - detikFood

Situs Kencan Khusus Pecinta Kuliner
Foto: eharmony.co.uk Jakarta - Di biro jodoh, kita akan dicomblangi dengan jodoh yang sesuai kriteria kita. Nah, buat Anda yang mencari jodoh pecinta kuliner, masuk saja ke situs kencan khusus penggemar makanan ini. Anda bisa berkenalan dengan calon pasangan sambil berbagi hobi.

Ada beberapa situs kencan khusus foodie (pecinta kuliner), salah satunya adalah veggiedates.co.uk. Situs ini cocok bagi vegetarian atau vegan yang ingin menghabiskan hidupnya bersama pasangan yang memiliki prinsip sama. Mereka tak perlu khawatir makanan yang mereka santap di rumah ternyata mengandung lemak hewan karena sang kekasih adalah pemakan segala.

Jamie Oliver, celebrity chef terkenal asal Inggris, dikabarkan mulai terjun ke bidang online dating. Di website resminya, ada kanal dating (jamieoliver.com/dating) yang bertagline 'where food lovers meet'. Namun, ternyata ini hanya link menuju match.com, situs kencan untuk umum.

UK Dating Group punya beberapa pilihan situs kencan, baik untuk Anda yang mencari pasangan homoseksual, berkulit hitam, maupun lansia. Salah satu sister site-nya adalah foodielover.co.uk. Di sini, Anda bisa menemukan pria atau wanita yang dengan senang hati menerima tawaran kencan di restoran.

Eater, website kuliner yang lebih banyak membahas tentang review restoran di Amerika, tak mau kalah. Di pojok kanan halaman depan, kita bisa melihat iklan 'Eater Dating'. Inilah proyek kolaborasi Eater dengan situs kencan online, How About We.

Situs ini agak berbeda dengan situs jodoh lain. Di How About We, Anda menuliskan status ide kencan, kemudian memilih pria/wanita mana yang menyukai gagasan tersebut, lalu mengajaknya mewujudkan kencan impian tersebut. Misalnya, 'how about we shop together and cook the food in my kitchen?'.

Atau, bisa juga Anda mengikuti acara klub makan yang dinamakan home supper club. Pada waktu tertentu, acara ini diselenggarakan khusus bagi para jomblo. Nah, di sinilah Anda bisa menemukan pujaan hati sekaligus mengetahui kebiasaannya saat makan.

Namun, Felicity Cloake dari The Guardian meragukan keinginan pecinta kuliner menemukan pasangan yang punya hobi sama. Ia mempertanyakan apakah nantinya kedua sejoli akan saling memberi pengaruh dalam kebiasaan makan. Misalnya, seorang omnivora tertarik menjadi vegan seperti pasangannya, atau sebaliknya.

Menurut pengalaman Felicity, punya pasangan sesama foodie ada kekurangannya, yaitu persaingan di dapur. Nantinya bisa jadi akan ada perbandingan siapa yang lebih jago masak atau saling mengkritik masakan yang dihasilkan.

“Saya hanya membutuhkan 'asisten' yang dengan senang hati membantu belanja dan memotong-motong bahan masakan. Senang rasanya jika pasangan dengan tulus terkesan akan masakan kita,” ujar Felicity.

Bagaimanapun juga, Felicity mengaku memiliki pasangan berhobi sama mempunyai kelebihan sendiri, di antaranya bisa berwisata kuliner bersama atau masak bareng. Sekarang, pilihannya terserah masing-masing, apakah ingin mencari pasangan yang sama-sama hobi makan atau tidak.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment