Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Monday, February 6, 2012

Seorang Balita Berhasil Mengubah Nama Roti

Flora Febrianindya - detikFood

 Seorang Balita Berhasil Mengubah Nama Roti
Foto: metro.co.uk Jakarta - Lily Robinson, seorang bocah 4 tahun mampu mempengaruhi sebuah toko roti untuk mengganti nama produknya. Nama tiger bread yang dibuat oleh Sainsbury's pun berhasil diganti namanya sesuai dengan keinginannya.

Bulan Mei tahun silam, Lily yang saat itu berusia 3,5 tahun membeli tiger bread di toko roti Sainsbury's di London. Menurutnya, kulit roti tersebut lebih mirip jerapah ketimbang macan. Lily yang dibantu ibunya, menulis surat pada pihak Sainsbury's. Iapun menulis, “Dear Sainsbury's, mengapa tiger bread disebut tiger bread? Seharusnya roti itu disebut giraffe bread. Salam sayang dari Lily Robinson, 3,5 tahun”.

Surat tersebut dikirim pada Sainsbury's Supermarket, dan diterima oleh seorang Customer Service bernama Chris King. Iapun membalas surat Lily. “Terima kasih untuk suratmu. Kami rasa mengganti nama tiger bread menjadi giraffe bread adalah ide yang brilian, karena rotinya lebih terlihat seperti kulit jerapah daripada kulit macan, kan?”.

Dalam surat itu, King juga menjelaskan jika nama tiger bread sudah lama diberikan oleh pencipta roti tersebut. Namun setelah surat itu dikirim, tak ada perubahan apapun mengenai tiger bread ini.

Tiba-tiba di Februari ini, pihak Sainsbury's membuat sebuah tulisan dalam websitenya. Mereka telah mengganti nama tiger bread menjadi giraffe bread, sesuai saran Lily. Pada label roti tersebut juga tertulis “giraffe bread”.

Surat Lily yang dipublikasikan di laman Facebook disukai oleh lebih dari 150.000 orang dan telah di-share lebih dari 4800 kali. Cerita mengenai Lily dan Customer Service Sainsbury's Chris King menjadi topik hangat di twitter, facebook, juga blog. Bahkan Sainsbury's banyak menerima telepon yang mengatakan salut akan sikap customer service yang sangat baik.

Chris King pun kini jadi idola, dan punya facebook fanpage atas nama dirinya. Ia disebut sebagai contoh customer service yang baik dan mendengar saran pelanggannya, yang masih balita sekalipun.

Kini tiger bread tercatat di Wikipedia, dan tertulis nama Lily Robinson yang menyarankan untuk mengubah namanya menjadi giraffe bread. Respon baik dari customer service membawa pengaruh baik bagi tempatnya bekerja, juga membuat namanya jadi populer.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment