Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, February 16, 2012

Indoor Fair Beijing Menyajikan Kelezatan Gustatory

Dyah Oktabriawatie - detikFood

Indoor Fair Beijing Menyajikan Kelezatan Gustatory
Foto: chinadaily.com.cn Jakarta - Salah satu peristiwa kuliner paling meriah di Beijing saat musim semi adalah Temple Fair. Acara ini biasanya diselenggarakan di The Snack City di antaranya Ditan Park, Longtan Park, Chaoyang Park dan Qianmen Pedestrian Street.

Festival ini menyajikan aneka makanan, hiburan, sovenir, dan beberapa atraksi yang membuat banyak orang menjadi senang. Sajian makanan ringan tradisional Cina selalu disajikan pada festival ini dan tersedia di outlet Chinese finger food dan Wanfeng Snack City.

Wanfeng Snack City merupakan toko makanan ringan terbesar didunia. didirikan sejak tahun 2010, dapat menampung 2000 orang dengan luas bangunan 16.000 meter. Restoran tiga lantai ini menawarkan 1.000 jenis makanan dari 56 kelompok etnis di Cina. Salah satunya kue kacang, roti isi beras ketan, dan kue aiwowo yang terbuat dari beras ketan.

Pada festival ini pelayan yang melayani pembelian roti panggang dan kebab adalah wanita cantik yang mengenakan pakaian tradisional Xinjiang. Makanan Mongolia juga tersedia pada festival ini seperti domba panggang, daging sapi keju, dan teh susu.

Beberapa stand terkenal di Temple Fair misalnya Yue Sheng Zhai menawarkan cokelat yang dimasak dengan daging sapi dan domba. Selain itu juga menawarkan kue beras ketan, fruit jelly, smelly bean curd, yoghurt, dan daging keledai yang dibungkus dengan adonan tepung.

Lantai pertama di pusat jajan ini layaknya restoran besar. Selain menyajikan berbagai hidangan juga menyajikan pertunjukkan tradisional dan musik rakyat. Sedangkan lantai kedua bergaya makanan tradisional Beijing. Pada lantai dua juga tersedia ruang makan dan kamar privat.

Lantai ketiga adalah bagunan rumah yang dibagi dengan restoran. Restoran tersebut bernama Zhengyangmen yang menawarkan masakan tradisional Shandong. Seperti bebek panggang yang dicampur dengan ikan. Selain itu juga ada gulungan daging sapi dan domba dalam pot tembaga tradisional Beijing yang dipanaskan dengan arang. Lantai tiga juga memiliki museum snack untuk menggambarkan semua menu tradisional Beijing.

Untuk Festival Musim Semi ini The Snack City juga menyediakan permainan tradisional anak-anak agar pengunjung dewasa bisa bermain dan memutar kenangan masa kecil. Para pengrajin juga membuat seni kain, patung-patung yang terbuat dari tepung dan seni lainnya. Untuk menikmati makanan ini cukup membayar 100 yuan atau sekitar Rp. 143.000,- per orang.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment