Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, February 17, 2012

"Romancing the Coca-Cola's Iconic Contour Bottle", Keunikan Botol yang Mendunia

Devita Sari - detikFood


Foto: dev/detikFood Jakarta - Suksesnya minuman Coca-Cola di seluruh dunia tak luput dari sejarahnya 125 tahun silam. Kini, Coca-Cola pun ingin mengajak konsumennya untuk menikmati sisi lain dari minuman soda tersebut. Salah satunya lewat keunikan contour bottle-nya yang mendunia.

Siapa yang tidak mengenal Coca-Cola? Minuman ini disukai baik tua maupun muda, di seluruh dunia. Menurut sejarahnya formula Coca-Cola diciptakan pada tahun 1886 oleh John Styth Pemberton, seorang ahli farmasi di Atlanta, Amerika. Akhirnya nama Coca-Cola kemudian muncul dari ide Frank M. Robinson dan berkembang dipasarkan lewat botol yang didesain sangat khas oleh Alexander Samuelson.

Botol itulah yang akhirnya berkembang hingga menjadi salah satu botol yang paling terkenal di seluruh dunia. Kini lewat program bertemakan "Romancing the Coca-Cola's Iconic Contour Bottle", Coca-Cola ingin mengajak masyarakat untuk napak tilas perjalanan Coca-Cola. Begitulah yang dijelaskan oleh Marketing Manager Sparkling Coca-Cola Indonesia, Amelia Nasution siang tadi (15/2) di pabrik Coca-Cola Amatil, Bekasi.

Program tersebut diperkuat dengan diadakannya kegiatan bagi-bagi sampling yang akan dilakukan oleh Coca-Cola Indonesia ke beberapa kota di Indonesia. "Selain didukung oleh pemasaran via media elektonik, cetak, website, social media, kami juga ingin memperkuat kampanye ini dengan membagi-bagikan sampling di 10 kota besar di Indonesia. Diantaranya Padang, Medan, Lampung, Bandung, Semarang, dan masih banyak lainnya," jelas Amelia.

Meskipun awalnya Coca-Cola mengalami pergantian botol mulai dari yang berbentuk kotak seperti botol obat hingga akhirnya memiliki bentuk contour bottle. Kini contour bottle itu telah dipakai menjadi desain istimewa tiap botol Coca-Cola selama lebih dari 40 tahun. Menurut sebuah riset yang dilakukan di Amerika, Coca-Cola menempati posisi kedua dalam riset bentuk yang paling mudah dikenali, setelah telur.

Sedangkan menurut Lia Susetio selaku Senior IMCC Manager Coca-Cola, kekhasan contour bottle tersebut memiliki grip yang mudah dipegang dan dikenali. Hal ini dimaksudkan agar memudahkan konsumen meminumnya langsung dari botol dan merasakan suhunya yang dingin. Saat dibuka, sensasi bunyi letupan tutup botol dan sensasi aroma karamel dari Coca-Cola, hingga akhirnya kesegaran saat meminumnya.

Kampanye ini juga dimeriahkan dengan kunjungan media ke pabrik Coca-Cola Amatil di Bekasi, selaku perusahaan yang berhak untuk membuat, membotolkan, mendistribusikan, dan menjual produk Coca-Cola. Di Indonesia pabriik Coca-Cola sudah ada sejak 20 tahun silam dan telah memiliki 8 pabrik di Indonesia termasuk di Jakarta.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment