Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Monday, February 6, 2012

Cap Go Meh Fair Meriahkan Pesta Tanggal 15

Flora Febrianindya - detikFood

Cap Go Meh Fair Meriahkan Pesta Tanggal 15
Foto: detikfood Jakarta - Lima belas hari setelah imlek, masyarakat keturunan Tionghoa menyambut Cap Go Meh. Pesta tanggal 15 ini juga digelar di Cap Go Meh Fair. Berbagai pertunjukan seni, permainan hingga beragam jajanan sedap pun digelar di perayaan ini.

Bagi warga keturunan Tionghoa, ada pilihan seru untuk merayakan Cap Go Meh bersama keluarga di Cap Go Meh Fair. Acara ini diadakan dari tanggal 3 Februari hingga 12 Februari 2012 di Hall A JIExpo Kemayoran Jakarta. Segala macam permainan, kesenian dan pastinya kuliner khas Cina bisa ditemui di sini.

Acara bertema “The Year of Dragon 2563 – Journey of Prosperity” ini antara lain menghadirkan cooking demo. Akan hadir Farah Quinn dan Edwin Lau, dua chef yang akan ngobrol santai seputar kuliner dan masak-memasak dengan para pengunjung. Pengunjung juga bisa menyaksikan aksi mereka dalam meracik makanan secara langsung.

Setiap harinya, akan ada demo masak dari tim F&B JIExpo dan Sugar Craft Cooking School, sebuah sekolah memasak dari Malaysia. Pengunjung bisa melihat pembuatan makanan yang dipraktekkan, bahkan mencobanya langsung. Pembuatan macam-macam menu sehat, seperti Cream Puff hingga Kue Keranjang Goreng Talas akan ditampilkan.

Buat yang ingin berwisata kuliner juga wajib mengunjungi Cap Go Meh Fair ini. Berbagai macam pilihan makanan ada di sini. Mulai dari nasi hainam, nasi campur, bakut teh, bebek peking, chasio garing, bakso, nasi goreng, kwetiaw spesial, aneka makanan khas Medan dan juga beragam makanan tradisional berbagai daerah.

Selain ragam sajian kuliner, tak ketinggalan aneka hiburan dan atraksi khas negeri tirai bambu. Ada penampilan barongsai, tadung, dragon dance, kompetisi junior anchor, hingga fashion show cheongsam. Juga permaina khas Tiongkok sperti mahyong dan catur China. Pengunjung juga bisa kunjungi singing booth yang dimeriahkan oleh penyanyi bersuara merdu yang menyanyikan lagu-lagu Mandarin.

Pengunjung juga mengadu untung, menarik hadiah di pohon angpao dengan menukarkan tiket masuk. Ada banyak hadiah menarik, seperti sepeda motor, iPad, handphone, kamus elektronik, hingga voucher hotel. Mumpung acaranya masih berlangsung hingga 12 Februari 2012 mendatang, yuk ajak seluruh keluarga mengunjungi Cap Go Meh Fair! Jangan lupa cek dulu jadwal acara di website JIExpo www.jiexpo.com agar tak ketinggalan info acara terbaru.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment