Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, February 18, 2012

Birthday Cake Oreos Khusus 100 Tahun Oreo

Dyah Oktabriawatie - detikFood

Birthday Cake Oreos Khusus 100 Tahun Oreo
Foto: www.junkfoodguy.com Jakarta - Keberhasilan sebuah produk makanan tak luput dari kecintaan para konsumen pada produknya. Nabisco yang merupakan produsen makanan ternama seperti Oreo akan mengeluarkan rasa baru yang dijual terbatas.

Biskuit Oreo merayakan ulang tahun ke 100 pada tanggal 6 Juli 2012 nanti. Untuk menghormati kesempatan itu, Nabisco telah membuat rasa Oreo terbaru dengan edisi terbatas. Rasa kuenya yaitu Birthday Cake Oreos, cookiesnya terlihat seperti Oreo varian lainnya tapi krim putihnya terdapat taburan butiran seperti pelangi.

Rahasia umur panjang Oreo tentu menjadi sebuah kejadian fakta untuk sedikit memberikan persembahan makanan manis yang disukai semua kalangan. Perusahaan Nobisco telah menghabiskan jutaan dolar dalam pembuatan iklan Oreo selama sepuluh dekade terakhir. Namun hal itu tidak akan merugikan perusahaan karena semua produk Oreo cukup digemari.

Seperti yang dilansir HuffPost, makanan ini bisa menggantikan kue ulang tahun untuk orang yang tidak suka kue ulang tahun. Aroma Birthday Cake Oreos sungguh menyenangkan karena hampir sama seperti aroma kue ulang tahun yang dijual ditoko-toko kue.

Aroma vanila yang kuat membuat rasa semakin enak. “Ini hanya soal selera seperti seseorang mengoleskan Oreo dengan sekaleng vanili dan saya menyukainya,” ujar seorang penggemar. Penggemar Oreo lainnya juga mengatakan meskipun cookie diberikan krim kental rasa kue ulang tahun sungguh menyenangkan dan krimnya sangat halus.

Semua orang yang mecicipi Oreo rasa baru ini mengatakan bahwa rasa manisnya dapat mencegah orang untuk makan terlalu banyak. Meskipun begitu beberapa orang tidak berhenti mencicipi Birthday Cake Oreos dan menghabiskan beberapa lusin testers dan meminta Oreo lagi.

Birthday Cake Oreos mulai diperkenalkan di Amerika sejak pekan lalu dan kemungkinan akan diprosuksi sekitar enam hingga delapan minggu kedepan. Birthday Cake Oreos ini memiliki 140 kalori dan 6 gram lemak.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment