Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, July 9, 2011

Orient Express, Dessert Spesial ala Fabien Lefebvre

Eka Septia Wulan - detikFood

Orient Express, Dessert Spesial ala Fabien Lefebvre
Jakarta - Kalau beranggapan hidangan Prancis selalu identik dengan rasa gurih, cobalah hidangan racikan Fabien Lefebvre ini. Semua hidangan yang diracik olehnya sangatlah ringan namun tetap kaya akan rasa. Seperti Orient Express, dessert dengan paduan rasa mangga dan jeruk yang segar serta rasa manis yang menggoda. Yuk, manjakan lidah Anda dengan sensasi rasanya yang unik!

Bila Anda termasuk orang yang suka mencoba setiap hidangan baru, coba mampir ke Lyon Resto yang berlokasi di lantai 2 Hotel Mandarin Oriental, Jakarta. Lidah Anda akan dimanjakan dengan hidangan Prancis modern yang istimewa hasil racikan seorang chef muda berbakat, Fabien Lefebvre. Sensasi unik rasa hidangan ini bisa Anda nikmati mulai besok, 7 Juli 2011 hingga 9 Juli 2011 mendatang.

Chef Fabien yang juga pemilik Octopus Restaurant yang berlokasi di jantung kota Beziers di Prancis ini sangat berbakat bahkan mendapatkan gelar kehormatan dari French Ministry of Labour sebagai 'Un des Meilleur Ouvrier de France' atau 'One of Best Craftsmen in France' di bidang kuliner. Dibawah tangannya, Octopus juga mendapat penghargaan 'The First Michelin star' di tahun 2008.

Selama tiga hari, Chef Fabien akan memperkenalkan hidangan Prancis modern yang juga disajikan di resto miliknya. Seperti menu pembuka Pulpe de Courgette relevee de marjolaine, ini merupakan vegetarian dish yang dibuat dari zucchini. Tampilannya sangat cantik, penuh dengan warna serta rasanya yang ringan dan tidak membosankan.

Dilihat dari bentuk dan rasa, hidangan yang disajikan Chef Fabien sangat dipengaruhi oleh gaya Mediteranian. Berbeda dari hidangan Prancis umumnya. Sedangkan untuk menu utama, ada tiga pilihan. Diantaranya adalah Saumon Sauvage Facon Gravelax; ikan salmon segar yang disajikan dengan caviar dan juga mashmallow yang terbuat dari mentimun dan bunga caulif, Aiguillette de Cabillaud Noir Dore; daging ikan cod yang diberi lelehan saus orange yang wangi segar. Serta Piece de boeuf wagyu au satoir suc d'estragon; potongan daging wagyu yang empuk juicy disajikan dengan kentang panggang cheminees-style.

Khusus untuk penutup ada sajian istimewa. Orient Express yang dibuat dari cincangan almond dan, buah kurma, kopi serta satu skop sorbet mangga yang segar. Lelehan saus jeruk yang segar, membuat rasanya jadi semakin enak. Ada sensasi rasa pahit dari kopi, dan renyah dari almond yang ditumbuk kasar. Hmm..lidah Anda akan dimanjakan dengan sensasi unik rasanya!

Hidangan Prancis modern racikan Chef Fabien Lefebvre ini bisa dinikmati tanpa harus terbang jauh ke Prancis. Mulai besok, 7 Juli hingga 9 Juli 2011 mendatang Anda bisa menikmati sensasi keunikan rasanya dalam paket menu untuk makan siang dan makan malam. Untuk informasi dan reservasi hubungi saja 021-29938888. Bon Apetite!

(eka/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment